-->

Nurdin Abdullah Temani Hadi Tjahjanto dan Tito Karnavian Safari Ramadhan di Sulsel

Nurdin Abdullah Temani Hadi Tjahjanto dan Tito Karnavian Safari Ramadhan di SulselMAKASSAR, LELEMUKU.COM - Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Prof. HM Nurdin Abdullah menjemput dua petinggi keamanan negara di Gedung Galaktika, Maros, Sabtu (11/05/2019).

Gubernur menjemput Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri, Tito Karnavian untuk melakukan safari Ramadhan di Sulsel.

Selain Gubernur Sulsel, hadir juga Panglima Kodam XIV Hasanuddin, Mayjen TNI Surawahadi dan Kapolda Sulsel, Irjen Pol Hamidin beserta seluruh rombongan.

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri Tito Karnavian bersama seluruh rombongan akan melakukan sholat tarawih di Gedung Galaktika TNI, di Maros.

Gubernur Nurdin Abdullah mengaku, kedatangan dua petinggi TNI dan Kapolri ini dalam rangka safari Ramadhan yang sudah memasuki hari ke 6 puasa.

“Ini sangat luar biasa Panglima TNI dan Kapolri menyempatkan untuk bersafari ramadhan di Sulsel,” pungkas mantan Bupati Bantaeng 2008-2018 itu. (DiskominfoSulsel)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel