Mandala Finance Jadi Solusi Keuangan Terbaik di Kepulauan Tanimbar - #Lelemuku | Kebanggaan Anak Negeri - Portal Berita yang Informatif dan Objektif

Mandala Finance Jadi Solusi Keuangan Terbaik di Kepulauan Tanimbar

Mandala Finance Jadi Solusi Keuangan Terbaik di Kepulauan TanimbarSAUMLAKI, LELEMUKU.COM – PT. Mandala Finance Tbk Cabang Saumlaki, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku sebagai perusahaan pembiayaan yang terpercaya di Indonesia hadir sebagai solusi kebutuhan keuangan masyarakat Tanimbar.

“Butuh modal atau ingin punya motor baru, ayo ke mandala finance,” ajak Konsultan Bisnis Magnet Mandala Finance Cabang Saumlaki, Mathias Malindir kepada Lelemuku.com pada Senin (20/05/2019).

Ia mengatakan segala bentuk keperluan dan masalah keuangan bagi masyarakat di daerah yang dijuluki Bumi Duan Lolat tersebut dapat terjawab hanya dalam hitungan jam seperti slogan perusahan tersebut, yaitu  ‘Sehari Klar’.
“PT. Mandala Finance Tbk telah hadir di Saumlaki untuk menjawab kebutuhan dan sebagai solusi keuangan anda,” katanya.

Malindir pun meminta kepada warga Tanimbar jangan ragu-ragu untuk segera menghubungi perusahaan pembiayaan yang beralamat di Jalan Raya Kampung Babar, Kota Saumlaki, Kecamatan Tanimbar Selatan (Tansel) yang telah hadir sejak Tahun 2014 lalu itu. Karena perusahaan tersebut hadir untuk menjawab kebutuhan darurat masalah keuangan, seperti renovasi rumah, modal usaha, biaya pendidikan hingga menyediakan kendaraan baru roda dua.

“Selain sebagai solusi masalah finance anda, PT. Mandala Finance juga melayani anda yang ingin memiliki kendaraan roda dua, solusinya ada di mandala. Untuk informasi lebih lengkapnya silahkan kunjungi kantor kami,” pintanya. (Laura Sobuber)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

0 comments:

Post a Comment

Loading...
loading...