-->

Koramil Namlea Gelar Karya Bhakti Pembersihan Jalan Desa Karang

Koramil Namlea Gelar Karya Bhakti Pembersihan Jalan Desa Karang NAMLEA, LELEMUKU.COM - Kebersamaan dan Gotong Royong merupakan semangat dan ciri khas masyarakat yang harus terus dibina dan ditingkatkan untuk kemajuan dan menjalin persatuan kesatuan, hidup damai sentosa serta menciptakan keindahan dan kenyamanan lingkungan.

Seperti yang dilakukan oleh Bintara Pembina Desa (Babinsa) anggota Koramil 1506/01 Namlea Serda Ardi, Babinsa Desa Karang bersama warga masyarakat melaksanakan karya bakti dengan sasaran pembersihan sampah dan rumput kiri kanan jalan dari gapura menuju Desa, Sabtu (04/05/2019)

Kondisi kiri kanan jalan yang penuh ditumbuhi dengan rumput membuat aliran air jadi tersumbat dan sering menyebabkan banjir disaat cuaca hujan sehingga meresahkan masyarakat dan membuat aktifitas masyarakat jadi terganggu.

Kondisi tersebutlah yang mendorong Serda Ardi bersama warga masyarakat untuk bergotong royong guna melaksanakan pembersihan sampah dan rumput sehingga aliran air jadi lancar dan jalan tampak lebih bersih membuat nyaman warga masyarakat setempat.

Sementara itu ditempat berbeda Bintara pembina Desa  (Babinsa) 1506-04/Waeapo Kopda Sabrin Sabsuha, saat dikonfirmasi juga mendukung pelaksanaan karya bakti tersebut. Menurutnya, upaya pembersihan lingkungan dan saluran air serta jalan desa sangat dibutuhkan masyarakat sehingga lingkungan tidak terlihat kumuh dan kotor.

“Untuk itu, pada kesempatan ini saya menghimbau kepada masyarakat agar benar-benar peduli terhadap kondisi di sekitarnya. Sekiranya ada lingkungan yang kotor dan kumuh, hendaknya segera dilaksanakan kerja bakti. Kalau memang membutuhkan tenaga TNI, silahkan koordinasikan dengan Babinsa,"Pungkasnya. (Penrem151)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel