-->

Kodim Saumlaki Gelar Komsos di Karmomolin

KILMASA, LELEMUKU.COM - Komunikasi Sosial (Komsos) Aktif guna memupuk Kemanunggalan TNI dengan Rakyat dalam kegiatan Positif kembali ditunjukkan oleh Sertu Barnabas Lamere Babinsa 1507-01/Larat dalam melaksanakan Komsos bersama Pemerintah Desa Kilmasa dan Pemerintah Desa Lumasebu bertempat di kantor Desa Kilmasa, Kecamatan Kormomolin, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku pada Senin (06/05/2019).

Sertu Barnabas Lamere mengatakan setiap hari Babinsa harus turun ke wilayah seperti Komsos dengan perangkat Desa dan masyarakat secara langsung, sehingga hasilnya akan lebih efektif karena informasi dari Babinsa dan sebaliknya akan saling mengisi sehingga nantinya perangkat desa maupun masyarakat dapat menyebarluaskan kepada warga lainya.

Dalam waktu yang sama Babinsa Koramil 1507-03/Tepa, Serma Ricky Huninhatu juga melaksanakan Giat Komsos bersama aparat Pemerintahan Kecamatan Mdona Hyera di kantor Kecamatan Mdona Hyera, Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD).

"Dengan adanya Komsos yang dilaksanakan Babinsa secara rutin, diharapkan dapat memupuk Sinergitas antar Babinsa dan Masyarakat dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan masyarakat yang ada di wilayah binaan, disamping itu Komsos juga merupakan wahana untuk selalu membentuk keharmonisan hubungan sosial antara Babinsa, perangkat Desa dan masyarakat guna terciptanya kerukunan dalam lingkungan sehingga Stabilitas keamanan dapat selalu terjaga," tandas Pasiter Kodim 1507/Saumlaki. (Penrem151)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel