-->

Kapolsek Cengkareng Hadiri Peringatan Isro Mi'raj di Al Maarij Cengkareng

Kapolsek Cengkareng Hadiri Peringatan Isro Mi'raj di Al Maarij Cengkareng CENGKARENG, LELEMUKU.COM - Kapolsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat Kompol H Khoiri SH MH bersama jajaran menghadiri kegiatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1440 H di Masjid Al Ma'arij, Cengkareng Timur, Cengkareng Jakarta Barat, Sabtu (28/04/2019).

Kompol H Khoiri SH MH, menuturkan, kegiatan menghadiri giat keagamaan di tempat-tempat ibadah rutin dilaksanakan dengan tujuan untuk menjalin kemitraan dengan masyarakat.

"Serta menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan tertib dan juga menjaga toleransi antar umat beragama selalu terbina dengan baik, sehingga acara keagamaan berjalan dengan aman dan lancar," ujarnya.

Ia juga mengimbau, kepada seluruh Jama'ah masyarakat, bahwa pelaksanaan pemilu di wilayah ini cukup aman dan tertib. Untuk itu, kepada seluruh warga masyarakat agar tetap tenang dalam menunggu hasil penghitungan suara.

Siapapun yang terpilih menjadi Presiden adalah pilihan masyarakat tidak perlu membuat keresahan di masyarakat.

"Jangan saling menghasut dan jangan saling memfitnah sehingga dapat merusak kerukunan. Tetap ciptakan suasana yang aman  damai dan sejuk. Begitu juga menjelang puasa agar warga menjaga dapat menciptakan kamtibmas dengan baik, jangan sampai ada tawuran," Imbuhnya.

Dalam kegiatan Isra Mi'raj  tersebut dihadiri sekitar 200 Jama'ah. Hadir dalam giat tersebut antata lain Kapolsek Cengkareng Kompol H Khoiri SH MH, Danramil Cengkareng diwakili Sertu Marjuki, Kanit Bimas, serta Para Toga dan Tomas,. (Ashari Bharaduta)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel