-->

Jani Iswanto Apresiasi Tim Survei Inventaris Kebutuhan Logistik Kodam Hasanuddin

Jani Iswanto Apresiasi Tim Survei Inventaris Kebutuhan Logistik Kodam Hasanuddin MAKASSAR, LELEMUKU.COM - Dalam sambutan tertulis Pangdam XIV Hasanuddin yang dibacakan Aslog, sangat mengapresiasi Tim Survei yang akan melakukan identifikasi dan inventarisir kebutuhan logistik di satuan jajaran Kodam XIV/Hasanuddin

Pangdam berharap agar segenap unsur komunitas logistik, bisa berkoordinasi dengan baik guna mengetahui sejauh mana kebutuhan logistik yang menjadi prioritas dalam penyusunan Rencana Kerja dan Anggaran (RKA) Satker TA. 2020, karena data itulah yang nantinya menjadi pedoman dalam Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA).

Asisten Logistik Kasad Mayor Jenderal TNI Jani Iswanto, M.A dalam amanatnya yang dibacakan oleh Kolonel Inf Jolly Suawa selaku Ketua Tim Survei Mabesad menekankan kepada para pejabat perencanaan logistik agar peduli terhadap kebutuhan prioritas satuannya, sehingga tidak terjadi kesalahan dalam melakukan belanja anggaran bidang logistik.

Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Zeni Kodam Kolonel Czi Muhammad Said dan pejabat perencana anggaran bidang logistik satuan kerja jajaran Kodam XIV/Hasanuddin. (Pendam14)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel