-->

Jadi Korban Salah Sasaran Saat Tawuran di Sukmajaya, Anak SMP Depok Tewas

Jadi Korban Salah Sasaran Saat Tawuran di Sukmajaya, Anak SMP Depok Tewas DEPOK, LELEMUKU.COM - Pelajar SMP tewas diserang sekelompok remaja di Jalan Proklamasi, Abadijaya, Sukmajaya, Kota Depok, Provinsi Jawa Barat pada Rabu (01/04/2019) pagi sekira pukul 04:30 WIB. Korban bernama Rizky (13 tahun) tewas terkena tusukan senjata tajam.

Kapolsek Sukmajaya,  Kompol IGN Bronet Ranapati menduga korban tewas dalam peristiwa tersebut merupakan korban salah sasaran tawuran antarremaja

'Berawal sekira jam 04.30 WIB korban bernama Rizky bersama 2 temannya bernama Fikri dan Adri sedang ngopi di depan warnet coolnet, korban melihat ada keributan (tawuran) di jalan proklamasi. Namun para pelaku tawuran berlari kearah korban," kata Kapolsek saat dihubungi wartawan, Rabu (01/05/2019) kemarin.

Kapolsek menuturkan, salah satu kubu yang terlibat tawuran berlari kearah korban dan saat itu korban sedang asik ngopi, korban pun ikut berlari karena rasa ketakutan. 

"Merasa ketakutan korban berlari dan terjatuh kemudian pelaku melakukan penganiayaan terhadap korban, selanjutnya Fikri dan Adri membawa korban ke RS. Warsito simpang Depok namun nyawa korban sudah tidak tertolong," jelas Kapolsek.

Kapolsek mengatakan Rizky yang mengalami luka tusukan senjata tajam di bagian punggung sebelah kiri, kanan, pundak, pinggang belakang sebelah kiri dan kaki mengalami kekurangan darah sehingga haris dilarikan ke RS. Warsito.

"Korban meninggal di RS diduga karena kehabisan darah, korban dibawa sama temanya tapi sampe RS udah tidak tertolong," jelasnya.

Mendapatkan adanya laporan dari masyarakat terkait tewasnya seorang remaja, polisi langsung melakukan olah TKP guna melakukan penyelidikan awal. "Sejumlah saksi sudah kami periksa untuk mencari pelaku tawuran dan penusukan," pungkasnya. (HumasPoldaMetro)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel