IGI Kota Kota Jayapura Launching 4 Karya Buku Sagusaku - #Lelemuku | Kebanggaan Anak Negeri - Portal Berita yang Informatif dan Objektif

IGI Kota Kota Jayapura Launching 4 Karya Buku Sagusaku

JAYAPURA, LELEMUKU.COM – Organisasi profesi Ikatan Guru Indonesia (IGI) Kota Jayapura, Provinsi Papua melalui kanal SAGUSAKU (Satu Guru Satu Buku), yang diinisiasi Wali Kota Jayapura Dr Benhur Tomi Mano, MM pada penerimaan penghargaan Anugerah Pendidikan Indonesia (API) melaunching 4 karya buku.

“Inisiatif saya bekerjasama dengan IGI untuk melakukan pelatihan khusus kepada para guru bagaimana mereka menuliskan hasil karya untuk meningkatkan kompetensi profesi guru,” katanya menerima buku SAGUSAKU pada apel gabungan, Senin (13/05/2019).

Wali Kota mengatakan pentinf bagi para guru untuk meningkatkan kompetensi. Tidak hanya di bidang belajar dan mengajar melainkan literasi dalam hal ini menulis. Menghasilkan karya tulis sendiri nantiny akan menjadi efek domino yang digunakan oleh anak didik juga.

Launching 4 buku SAGUSAKU antara lain berjudul “Antologi IGI Kota Jayapura” yang diawali sambutan Wali Kota Jayapura, “Puisi adalah Aku” oleh Ratnawati, SSos, SPd, MPd , Guru SD Megapura Skylen; “Sudut Hati Mahasiswa Tehnik” oleh mahasiswa Uniyap Papua dan “Kamus Sederhana Istilah IPA Terpadu” oleh Since, MPd, Guru SMP Rujukan Negeri 5 Jayapura. (HumasPoldaMetro)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

0 comments:

Post a Comment

Loading...
loading...