-->

Endro Satoto Kunjungi Pos Pengamanan di Pulau Morotai

Endro Satoto Kunjungi Pos Pengamanan di Pulau Morotai DARUBA, LELEMUKU.COM - Komandan Korem (Danrem) 152/Babullah Kolonel Inf Endro Satoto, S.I.P., M.M., selaku Dankolakops Satgas melaksanakan kunjungan kerja di wilayah Kabupaten Pulau Morotai, Provinsi Maluku Utara dengan agenda mengunjungi dan memberikan pengarahan kepada pos-pos Satgas Pengamanan Daerah Rawan Yonif 731/Kabaresi yang tersebar di sejumlah titik di Pulau Morotai pada Rabu (01/05/2019).

Danrem yang didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 152 Ny. Dian Endro Satoto, Kasiter Letkol Inf La Ode MS, setiba di Bandara Pitu Morotai disambut oleh Dandim 1508/Tobelo Letkol Kav Tri Sugiarto, Dansatgas Yonif 731/kabaresi Letkol Inf Indra Hirawanto, beserta sejumlah Perwira Staf jajaran Kodim 1508/Tobelo.

Dalam kunjungannya kali ini yang dilaksankan selama 2 hari diagendakan Danrem mengunjungi pos Satgas pengamanan antara lain Pos 8 Tanjung Sopi, Koramil 1508-06/Bere-bere, Kilo 5 Desa Sakita dan Pos 7 Desa Sangowo.

Pada setiap kunjungan nya ke Pos Satgas Danrem memberikan pengarahan maupun penekanan untuk dipedomani seluruh personel Pos Satgas antara lain dalam setiap pelaksanaan kegiatan agar mengutamakan faktor keamanan, dahulukan tindakan prefentif dan persuasif dalam setiap tindakan, pelihara kemampuan fisik dengan rutin berolahraga serta bina hubungan yang baik dengan masyarakat setempat, laksanakan upaya-upaya untuk mengatasi kesulitan rakyat di sekeliling nya.

Sementara itu dalam keterangannya Dandim 1508/Tobelo Letkol Kav Tri Sugiarto menyampaikan bahwa kunjungan kerja Danrem 152/Babullah ke wilayah morotai untuk meninjau pos satgas pam rahwan guna memastikan bahwa setiap pos dapat melaksanakan tugas nya secara maksimal tanpa kendala yang dapat menjadi penghambat dalam pelaksanaan tugas. (Penrem152)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel