-->

Endro Satoto Jadi Inspektur Upacara Awal Bulan di Makorem Babullah

Endro Satoto Jadi Inspektur Upacara Awal Bulan di Makorem BabullahTERNATE, LELEMUKU.COM - Danrem 152/Babullah Kolonel Inf Endro Satoto, S.IP., M.M., menjadi inspektur upacara pada upacara awal bulan yang digelar di Makorem 152/Babullah Jl. A.M. Kamarudin No. 1 Kel. Sangaji Ternate Utara, Provinsi Maluku Utara pada Senin (06/05/2019).

Dalam Kegiatan tersebut Pakumrem 152/Bbl Mayor Chk MHL Nainggolan bertindak selaku Komandan Upacara serta diikuti para Dansat/Kabalak serta 2 SSK Pasukan jajaran Korem 152/Babullah, pada kesempatan tersebut Danrem membacakan amanat Panglima Kodam XVI/Patimura yang menyampaikan bahwa memasuki bulan suci ramadhan agar seluruh Prajurit tetap menjaga kondisi badan agar tetap fit selain itu juga momentum bulan suci ramadhan ini dijadikan untuk memperbaiki kualitas diri serta mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Usai pelaksanaan upacara Danrem sempat mengambil jamdan di lapangan bahwa meski bulan puasa olahraga jangan ditinggalkan dan dilaksanakan sore hari menjelang berbuka puasa, selain itu juga asupan fitamin agar diperhatikan sehingga selama bulan suci ramadhan ini para anggota khususnya yang menjalankan ibadah puasa dalam keadaan prima karena pada hakikatnya puasa sangat baik untuk kesehatan tubuh. (Penrem152)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel