-->

Diduga Coba Bunuh Diri, Asmuri Ditemukan Bersimbah Darah dengan Nadi Terpotong

Diduga Coba Bunuh Diri, Asmuri Ditemukan Bersimbah Darah dengan Nadi TerpotongDEPOK, LELEMUKU.COM - Asmuri (39) berprofesi Clening Servise TK di Jakarta Timur ditemukan bersimbah darah di dalam kamar mandi di sebuah rumah kontrakan di Gg Misi Kelurahan Pasir Gunung Selatan, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat pada Kamis (02/05/2019) sekira pukul 16.30 WIB.

Dari informasi di TKP, korban diduga ingin melakukan percobaan bunuh diri dengan cara memotong urat nadi di tangan kiri dengan menggunakan pisau.

"Benar korban berusaha untuk bunuhdiri dengan memotong urat nadi di kamar mandi, belum tau penyebabnya apa karena korban tidak sadarkan diri saat ditemukan," kata Kapolsek Cimanggis Kompol Suyud, Kamis (2/5/2019).

Kapolsek mengungkapkan aksi percobaan bunuh diri yang dilakukan korban langsung diketahui oleh ibu kandungnya, Suparti, melihat kejadian tersebut sang ibu kaget dan berteriak minta pertolongan. 

"Ibu kandungnya mau ke kamar mandi tiba- tiba melihat korban sudah berada di kamar mandi dan banyak mengeluarkan darah. Kemudian sambil keluar dan teriak minta tolong," ujar Kapolsek.

Masyarakat yang mendengar teriakan Suparti langsung menolong dan membawa ke RS Bhayangkara di Kelapa Dua Depok. Saat dibawa ke rumah sakit korban masih menghembuskan nafas hanya saja darah yang keluar sangat banyak.  "Sudah dibawa tadi ke RS Bhayangkara, saat ini kami masih melakukan pemeriksaan saksi di lokasi kejadian," tutupnya. (HumasPolraMetro)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel