-->

Andyawan Martono Gantikkan Tamsil Malik Jabat Panglima Koopsau III Biak

Andyawan Martono Gantikkan Tamsil Malik Jabat Panglima Koopsau IIIJAKARTA, LELEMUKU.COM - Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Yuyu Sutisna, SE.,M.M., bertindak selaku Inspektur Upacara pada Upacara Pengambilan Sumpah dan serah terima Jabatan Panglima Komando Operasi Angkatan Udara III (Pangkoopsau) III Biak dari Marsda TNI Tamsil Malik, SE., kepada Marsma TNI Andyawan Martono P, S.I.P., M.Tr(Han) bertempat di Markas Besar TNI Angkatan Udara Cilangkap Jakarta, Kamis (28/03/2019).

Pejabat baru Pangkoopsau III yang bermarkas di Kota Biak, Kabupaten Biak Numfor, Provinsi Papua, merupakan Alumnus AAU tahun 1989, sebelumnya menjabat sebagai Kaskoopsau I dan pernah menjabat sebagai Pangkosekhanudnas II, sedangkan Pejabat lama Marsda TNI Tamsil Malik, SE yang alumnus AAU tahun 1987 akan menempati pos baru sebagai Asisten Pengamanan Kasau.

Kepala Staf Angkatan Udara dalam amanatnya, menyampaikan apresiasi yang tinggi atas kinerja yang dicapai. Menurut Kasau, banyak capaian yang telah menghasilkan perubahan positif dan kemajuan bagi organisasi TNI AU.

Lebih lanjut Kasau mengajak untuk terus meningkatkan prestasi kinerja dan terus memberikan yang terbaik kepada TNI AU, bangsa dan Negara terutama di wilayah Indonesia Timur.

Dalam rangkaian Sertijab Pangkoopsau III juga diserah terimakan jabatan Ketua PIA Ardhya Garini Daerah III Koopsau III dari Ibu Tamsil Malik kepada Ibu Andyawan Martono P yang disaksikan langsung oleh Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ibu Yuyu Sutisna beserta pengurus PIA Ardhya Garini Pusat lainnya. (Dispenau)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel