-->

Welhelmus Sahuleka Pastikan Stok BBM di Pulau Morotai pada Ramadhan 2019 Aman

Welhelmus Sahuleka Pastikan Stok BBM di Pulau Morotai pada Ramadhan 2019 Aman
DARUBA, LELEMUKU.COM - Dinas Perdagangan Industri dan Koperasi (Disperindagkop) Kabupaten Pulau Morotai, Provinsi Maluku Utara (Malut) memastikan stok Bahan Bakar Minyak (BBM) pada bulan Ramadhan 2019 aman.

Ia menyatakan stok BBM, baik itu berjenis Minyak Tanah, Bensin maupun Solar pertahun yang masuk di Morotai masih stabil dan bakal mencukupi kebutuhan masyarakat di Pulau Morotai.

Untuk jatah setiap tahunnya, terdiri dari minyak Tanah sebanyak 250 Liter sehingga pertahunnya 3000 Liter. Semantara  Premium sebanyak 130 ton dan solar sebanyak 50 ton perbulan.

“Jatah BBM ini tidak sperti tahun-tahun sebelumnya, karena itu kami rasa cukup untuk persiapan di bulan Ramadan nanti,” ujar Welhelmus pada Senin (22/04/2019).

Untuk mengantisipasi terjadinya kekuarangan, terutama BBM berjenis minyak tanah, kata Welhelmus, Dinas terkait intens melakukan pengawasan di lokasi-lokasi pangkalan liar yang menjual diluar dari nonsubsidi.

”Jadi kami terus mengawasi agar stok bisa aman terkendali, terutama di wilayah Morotai Selatan,” katanya.

Welhelmus menegaskan, jika masih terlihat pangkalan minyak tanah yang menjual diluar dari  nonsubsidi maka, Dinas terkait dalam hal ini PerindagKop langsung menindaklanjut bahkan menghentikan. (Roger Moore)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel