-->

Tutup Kampanye Akbar, Jokowi Ajak Warga Berani Datang ke TPS

Tutup Kampanye Akbar, Jokowi Ajak Warga Berani Datang ke TPSJAKARTA, LELEMUKU.COM - Jokowi menjamin TNI-Polri akan menjaga seluruh pemilih yang akan ke datang ke TPS.

"Pilihlah pemimpin yang peduli dan tahu kebutuhan rakyat. Pilihlah pemimpin yang datang dari rakyat dan untuk rakyat. Pilihlah pemimpin yang selalu menempatkan kepentingan rakyat pada nomor satu," kata Jokowi saat berorasi, Sabtu (13/04/2019).

Secara khusus Jokowi meminta para pendukungnya untuk mengajak keluarga dan semua kenalan mereka untuk menggunakan hak pilihnya pada 17 April mendatang. Ia mengimbau pendukungnya untuk memakai baju putih pada hari pencoblosan.

"Saya mengajak tanggal 17 April 2019, kita datang ke TPS dengan baju putih. Tapi kalau tidak punya baju putih juga tidak apa-apa. Saya mengajak pakai baju putih, karena yang mau dicoblos bajunya? putih," tutur Jokowi.

Dalam kampanye terakhir ini, Jokowi juga menjelaskan strategi lima tahun ke depan jika nantinya terpilih akan lebih mengutamakan pembangunan sumber daya manusia. Hal ini berbeda dengan 4,5 tahun kepemimpinannya yang lebih mengutamakan infrastruktur.

"Tidak ada satu negarapun yang maju, yang tidak memiliki sumber daya manusia yang unggul dan berkualitas. Oleh sebab itu dalam 5 tahun ini kita berkonsentrasi dalam pembangunan infrastruktur, dan 5 tahun ke depan kita akan berfokus pada pembangunan kualitas sumber daya manusia," tambahnya.

Dari pantauan VOA, sejak siang hari pendukung pasangan Jokowi-Ma'ruf sudah memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno, baik di lapangan maupun di seluruh kursi penonton. Pendukung Jokowi juga tersebar di luar stadion dari siang hingga sore hari.

Sementara itu, seniman yang mengisi acara Konser Putih Bersatu ini berkisar 500 orang. Di antaranya Slank, Glenn Fredly, Sandhy Sandoro, Tompi dan artis-artis lainnya pendukung Jokowi. (VOA)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel