Tingkatkan Pariwisata, Garuda Indonesia dan Pemkab Kepulauan Tanimbar Bekerjasama - #Lelemuku | Kebanggaan Anak Negeri - Portal Berita yang Informatif dan Objektif

Tingkatkan Pariwisata, Garuda Indonesia dan Pemkab Kepulauan Tanimbar Bekerjasama

SAUMLAKI, LELEMUKU.COM –  PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku akan bekerjasama dalam meningkatkan promosi pariwisata daerah.

Hal tersebut diutarakan oleh Station Manager PT. Garuda Indonesia Saumlaki, Reza Mahdi bahwa maskapai penerbangan nasional itu akan tetap konsisten memberikan pelayanan yang maksimal kepada seluruh masyarakat Tanimbar guna membuka konektivitas ke luar dan meningkatkan membangun ekonomi di kabupaten tersebut.

“Garuda akan tetap beroperasi membantu masyarakat Tanimbar untuk koneksi ke luar dan membangun ekonomi di Tanimbar,” kata dia pada Rabu (10/04/2019).

Selanjutnya, Sales Manager, Andhika Mahendra mengungkapkan secara khusus pihaknya akan bekerjasama dengan Pemkab Kepulauan Tanimbar melalui Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) dalam mempublikasikan jasa pelayanan dari Garuda Indonesia agar dapat lebih diketahui oleh seluruh masyarakat di daerah tersebut.

Sedangkan dalam publikasi ke luar untuk lebih menarik perhatian para wisatawan mancanegara dan domestik di bidang pariwisata, pihaknya akan menggandeng Dinas Pariwisata  untuk mempromosikan keindahan destinasi wisata yang ada di daerah yang dijuluki Negeri Duan Lolat tersebut.

“Publikasi tersebut kita taruh di sosial media Garuda Indonesia secara internasional. Jadi orang-orang bisa datang ke sini dan sekaligus kami akan siapkan paket wisatanya. Maka kita akan mendapatkan wisatawan mancanegara dan domestik,” ungkapnya.

Maskapai penerbangan nasional yang telah bergabung dengan SkyTeam pada 30 Mei 2014 itu melayani penerbangan di Saumlaki pada hari Senin, Rabu dan Jumat dengan waktu penerbangan pada pukul 10.00 WIT. (Laura Sobuber)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

0 comments:

Post a Comment

Loading...
loading...