Steven Kandouw Coblos di TPS13 Tanjung Batu, Edwin Silangen di TPS 8 Winangun - #Lelemuku | Kebanggaan Anak Negeri - Portal Berita yang Informatif dan Objektif

Steven Kandouw Coblos di TPS13 Tanjung Batu, Edwin Silangen di TPS 8 Winangun

Steven Kandouw Coblos di TPS13 Tanjung Batu, Edwin Silangen di TPS 8 WinangunMANADO, LELEMUKU.COM - Wakil Gubernur Steven O.E Kandouw bersama Wakil Ketua TP PKK Sulut Kartika Devi Kandouw-Tanos memberikan hak di TPS 13, Kelurahan Tanjung Batu, Kecamatan Wanea, Kota Manado pada Rabu (17/4/2019) pagi.

Usai melakukan pencoblosan, Wagub Kandouw menyatakan perbedaan pilihan politik tidak menjadi halangan bagi masyarakat untuk tetap merekat sebagai satu bangsa Indonesia.

Seluruh masyarakat diminta untuk tetap menjaga persatuan Indonesia, tetap jaga kebersamaan.

Adapun Sekprov Edwin Silangen melakukan hak pilihnya di TPS 8, Kelurahan Winangun, Kecamatan Malalayang.

Steven Kandouw Coblos di TPS13 Tanjung Batu, Edwin Silangen di TPS 8 WinangunKedatangan Sekprov disambut langsung oleh petugas KPPS, tak lama kemudian Silangen menyerahkan formulir pemilihan untuk mendapat surat suara dan langsung menyoblos di bilik yang telah disiapkan sebelumnya.

Silangen berharap masyarakat Sulut dapat menggunakan hak pilihnya dengan baik. "Pilihlah Calon Presiden/Wakil Presiden, Calon Anggota DPR RI, Calon Anggota DPD RI, Calon Anggota DPRD Provinsi dan Calon Anggota DPRD Kabupaten/Kota sesuai dengan hati nurani," kata Silangen.

Sebelumnya diberitakan, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey didampingi istri tercinta Ketua TP-PKK Sulut Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan menyalurkan hak pilih Pemilu 2019 di TPS 01, Kelurahan Malalayang Dua, Kecamatan Malalayang, Kota Manado,

Keduanya tampil serasi. Orang nomor satu di Bumi Nyiur Melambai ini datang ke TPS mengenakan kemeja merah dan Ibu Rita menggunakan blus putih.

Gubernur Olly dan Ibu Rita sempat menunggu beberapa menit sebelum akhirnya mendapat giliran mencoblos. Setelah menyalurkan hak suaranya, Olly mengajak seluruh masyarakat Sulut menjaga suasana aman pada pesta demokrasi.

"Mari kita semua ciptakan suasana aman dan damai pada Pemilu ini," ucap Olly.

Olly juga berharap masyarakat tidak Golput dan menyalurkan hak pilihnya ke TPS sebelum batas waktu yang ditetapkan KPU.

"Jangan Golput, ayo memilih karena satu suara menentukan lima tahun ke depan," kunci Olly.(HumasSulut)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +6281343199624 / +6285254922161. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Loading...
loading...