-->

SMK-PP Negeri Saree Juara Tenaga Pendidik dan Kependidikan Berprestasi di Aceh Besar

SMK-PP Negeri Saree Juara Tenaga Pendidik dan Kependidikan Berprestasi di Aceh BesarJANTHO, LELEMUKU.COM - Empat orang Tenaga Pendidik dan Kependidikan (TPK) SMK-PP Negeri Saree terpilih sebagai TPK Berprestasi jenjang SMK Tingkat Kabupaten Aceh Besar, Provinsi Aceh tahun 2019 ini. Keempat Tenaga Pendidik dan Kependidikan tersebut adalah Junaidi, SP.,MP sebagai Juara 1 Kepala Tenaga Administrasi SMK Berprestasi, drh. Teti Zuhera sebagai Juara 1 Laboran SMK Berprestasi, drh. Hermawaty Tarigan, M.Si sebagai Juara 1 Guru SMK Berprestasi, dan Bukhari, S.ST sebagai Juara 2 Tenaga Perpustakaan SMK Berprestasi.

Para Juara ini merupakan hasil seleksi yang dilakukan oleh Dinas Pendidikan Aceh Cabang Banda Aceh dan Aceh Besar pada 9 - 12 April 2019 di Lamlagang Banda Aceh. Para peserta diuji dengan berbagai jenis/bidang penilaian didepan dewan juri seperti ; Ujian Tulis, Prestasi Best Practice dan Wawancara, maka didapatlah hasil seperti disebutkan diatas.

Selanjutnya setelah ditetapkan sebagai juara 1 akan mewakili Aceh Besar ke Propinsi Aceh dalam kegiatan Pemilihan TPK Berprestasi Tingkat Provinsi yang akan dilaksanakan pada akhir April 2019. Disini para peserta akan dikarantina selama lebih kurang 4 hari dan berkompetensi dengan para TPK dari 22 Kabupaten lainnya se Aceh. Selain mewakili Aceh Besar, para juara juga diberikan Dana Pembinaan, dalam hal ini langsung diserahkan oleh Kepala Dinas Pendidikan Aceh, Syaridin, S.Pd, M.Pd.

Muhammad Amin, SP.,MP selaku Kepala SMK-PP Negeri Saree mengucapkan selamat kepada Guru dan Tenaga Kependidikan yang telah menorehkan prestasi serta mengharumkan nama sekolah, semoga ini menjadi motivasi bagi PTK dan siswa untuk terus meningkatkan kompetensi demi memajukan mutu pendidikan SMK-PP Negeri Saree.

Manajemen sekolah akan terus mendukung setiap pegawai untuk mengembangkan kapasitas diri. Bagi para juara harap menyiapkan diri secara maksimal untuk persiapan mengikuti Pemilihan PTK Berprestasi Tingkat Provinsi nantinya semoga dapat mengharumkan nama Kabupaten Aceh Besar dan SMK-PP Negeri Saree. (SMKPPSaree)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel