Samsuddin Anggiluli Sambut Dominggus Mandacan dan Rombongan di Sorong Selatan - #Lelemuku | Kebanggaan Anak Negeri - Portal Berita yang Informatif dan Objektif

Samsuddin Anggiluli Sambut Dominggus Mandacan dan Rombongan di Sorong Selatan

TEMINABUAN, LELEMUKU.COM – Gubernur Papua Barat, Drs. Dominggus Mandacan, Wakil Gubernur Papua Barat Mohamad Lakotani SH, M.Si dan Sekda Papua Barat Drs. Nataniel Mandacan, M.Si beserta rombongan pada Minggu (28/04/2019) malam sekitar pukul 22:00 Wit disambut oleh Bupati dan Masyarakat Sorong Selatan  (Sorsel) dengan prosesi adat pembukaan pintu, pertanda masyarakat setempat menerima dilaksanakannya Rapat Kerja Bupati dan Walikota di se Papua Barat.

Bupati Sorsel Samsuddin Anggiluli, SE mengatakan, dengan terlaksananya Kegiatan Rapat Kerja Bupati/Walikota Se-Papua Barat di Sorsel, maka kami mempunyai komitmen dan tujuan yang sama untuk membangun Kabupaten Sorong Selatan kearah yang lebih baik.

“Kita mempunyai komitmen dan tujuan yang sama guna mendukung seluruh program Gubernur Papua Barat untuk mambangun Sorsel dan juga memajukan Provinsi Papua Barat” tutur Samsuddin Anggiluli.

Prosesi adat penyambutan dan pengalungan bunga ini dilakukan langsung oleh masyarakat adat setempat dan selanjutnya melakukan jamuan makan malam di kediaman Bupati Sorong selatan.

Untuk diketahui Gubernur Papua Barat beserta rombongan melakukan perjalanan darat dari Kota Sorong menuju Kab. Sorong Selatan menggunakan kendaraan roda empat Doble Cabin dengan jarak tempuh kurang lebih 4 jam lamanya.

Pembukaan Rapat Kerja Bupati dan Walikota Se-Papua Barat akan dilaksanakan pagi ini Pukul 09:00 Wit di Kabupaten Sorong Selatan selama 2 hari yang dipusatkan di Aula Mratuwa (HumasPapuaBarat)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

0 comments:

Post a Comment

Loading...
loading...