-->

Saka Wira Kartika SMAN 2 Buru Gelar Outdoor Activity di Kodim Namlea

Saka Wira Kartika SMAN 2 Buru Gelar Outdoor Activity di Kodim NamleaNAMLEA, LELEMUKU.COM - Saka Wira Kartika di wilayah jajaran Komando Distrik Militer (Kodim) 1506/Namlea menggelar kegiatan Out Door Activity, dalam hal ini Gudep Rana Kayu Putih SMAN 2 Buru yang dilaksanakan di Makodim 1506/Namlea dalam rangka mengisi kemampuan di bidang Saka, Minggu (28/04/2019).

Dalam pelaksanaan nya jumlah peserta didik (Pesdik) yang ikut dalam kegiatan berjumlah 22 orang terdiri dari Pa dan Pi. Adapun selaku Pemberi Materi Serka Tommi Suhaely dari Staf Ter Kodim 1506/Namlea.

Kegiatan dilaksanakan dengan penuh semangat dan  antusiasme yang tinggi dari seluruh peserta, dan rangkaian kegiatan adalah sebagai berikut, Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Materi Pengetahuan Senjata SS1 V1, Materi Pembuatan/Pemasangan Tenda Perorangan. (Penrem151)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel