-->

Polres Maluku Tengah Bantu Material Bangunan ke Mesjid An Nabua Haruru

Polres Maluku Tengah Bantu Material Bangunan ke Mesjid An Nabua HaruruAMAHAI, LELEMUKU.COM - Bentuk kepedulian Polri terhadap Rumah Ibadah, Pagi tadi Polsek Amahai Polres Maluku Tengah menyerahkan bantuan berupa Material bangunan untuk Mesjid An Nabua RT 23 Negeri Haruru Kecamatan Amahai, kabupaten Maluku Tengah, Provinsi Maluku pada Jumat (12/04/2019) pukul 09:00 WIT.

Bantuan ini diserahkan Kapolsek Amahai IPDA Rido Masihi didampingi Personil Polsek Amahai saat menggelar “Jumat Sedekah”. Bantuan yang diserahkan berupa Batu Bata sebanyak 1.000 buah yang di terima oleh Ketua Pembangunan Mesjid Mutalib Sangaji.

Selain memberikan bantuan Material bangunan untuk Mesjid, Kapolsek Amahai memberikan Himbauan Katibmas kepada Masyarakat Masjid An Nabua untuk selalu menjaga situasi Kamtibmas yang Aman, Damai dan Sejuk menjelang Pemilu Pilpres dan Pileg 2019. (HumasPoldaMaluku)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel