Polres Kepulauan Aru Kawal Pedistribusian Logistik ke Kecamatan dan Desa - #Lelemuku | Kebanggaan Anak Negeri - Portal Berita yang Informatif dan Objektif

Polres Kepulauan Aru Kawal Pedistribusian Logistik ke Kecamatan dan Desa

Polres Kepulauan Aru Kawal Pedistribusian Logistik Ke Kecamatan dan Desa DOBO, LELEMUKU.COM - Pendistribusian dilakukan oleh pihak panwas dan PPK di (10) sepulu kecamatan desa/dusun di kepulauan aru, awal didistribusikan mulai dari kamis 11-14 april 2019.

Distribusi logestik menggunakan beberapa kapal cepat pemda kepulauan aru dari dinas perhubungan, pendistribusian logestik dari aula cendrawasih dobo, dikawal ketat oleh Anggota Polres Kepulauan aru dan Satuan Brimob kompi (2) Yon C pelopor sampai ke dermaga pelabuhan yos sudarso dobo.

Demikian juga pengawalan distribusi logestik ke kecamatan” dan desa” di kepulauan aru, dikawal ketat oleh, anggota kepolisian polres kepulauan aru, dan satuan Brimob kompi (2) Yon C pelopor akan mengawal logestik tersebut untuk diturunkan di setiap desa” bersama dengan panwas dan ppk dan anggota polisi yang bertugas didesa tersebut.

Proses pemilu 2019 dalam beberapa bulan kapolres kepulauan aru, AKBP Adolof Bormasa sudah arahkan anggota untuk siaga di pos-pos pengamanan yang sudah disiapkan di kota dobo kabupaten kepulauan aru, kapolres kepulauan aru himbau kepada selurah masyarakat kepulauan aru agar kita semua sama” menjaga keamanan dalam pemilihan presiden dan wakil presiden dan juga legislatif tahun 2019 pada hari rabu 17 april 2019.

Kapolres kepulauan aru sudah siapkan (324) anggota polres aru untuk menjaga di setiap TPS masing-masing TPS satu anggota polisi dan dibantu oleh anggota TNI AD/TNI AL Himbau kapolres kepada masyarakat agar dalam proses pencoblosan sampai penghitungan suara selesai, bisa berlangsung dengan aman dan lancar. (HumasPoldaMaluku)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

0 comments:

Post a Comment

Loading...
loading...