Polres Buru Gelar Sosialisasi Bimtek Operator Indeks Tata Kelola Polri Melalui Web - #Lelemuku | Kebanggaan Anak Negeri - Portal Berita yang Informatif dan Objektif

Polres Buru Gelar Sosialisasi Bimtek Operator Indeks Tata Kelola Polri Melalui Web

Polres Buru Gelar Sosialisasi Bimtek Operator Indeks Tata Kelola Polri Melalui WebNAMLEA, LELEMUKU.COM - Bimbingan teknis (bimtek) pengukuran Kinerja Indeks Tata Kelola (ITK) Polri berbasis WEB tahun. 2019 oleh Kabag Ren Polres Pulau Buru AKP A. Palambio dan kemudian dilanjutkan oleh Brigpol Zainuddin M. Tomia tentang teknis pengisian jawaban kuesioner pada WEB Indeks Tata Kelola (ITK) Polri. Kegiatan tersebut di ikut oleh para Kabag, Kasat, Kasi  dan personel masing masing fungsi yang ditunjuk sebagai Operator Indeks tata Kelola (ITK) Polri.

Seluruh saran dan pendapat yang disampaikan oleh masing-masing para kabag, kasat, kasi dan para Operator dapat dimuat menjadi bahan masukan sebagai tantangan/hambatan dalam pelaksanaan Indeks tata kelola (ITK) Polri berbasis WEB Platform TA. 2019 dilingkungan Polres Pulau Buru  dalam bentuk Pelaporan Analisa dan Evaluasi  Reformasi Birokrasi Polri Gel. II Polres Pulau Buru pada setiap tahunya.

Indeks tata Kelola adalah instrumen yang mengukur kinerja dan capaian program RBP Polri dengan menggunakan prinsip prinsip Tata kelola pemerintah yang baik. ITK bersifat objektif dan komprensif serta digunakan sebagai landasan untuk pengambilan kebijakan berdasarkan bukti sebagai tolak ukur kemajuan yang dicapai dan sebagai alat memperbandingkan kinerja secara obyektif fair dan akurat.

Asessmend organisasi adalah suatu metode penilaian yang terstandar guna menilai dan mengukur potensi dan prediksi keberhasilan organisasi untuk mencapai kesempurnaan fungsi dan struktur Satker dan atau Satfung Mabes Polri demi mencapai efektivitas dan efisiensi organisasi dan disetarakan dengan penilaian Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Kegiatan tersebut di buka oleh Kapolres Pulau Buru yang diwakili oleh Waka Polres Pulau Buru Kompol Bachri Hehanussa S.E., M.SI serta dan personel masing masing fungsi yang ditunjuk sebagai Operator Indeks tata Kelola (ITK) Polri. Dan Metode penyajian materi yang digunakan adalah menggunakan metode ceramah/paparan slide disertai  proses tanya jawab serta latihan menginput pada Web ITK Polri. (HumasPoldaMaluku)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

0 comments:

Post a Comment

Loading...
loading...