-->

Polisi Amankan Pengemudi Mobil yang Melaju Kencang ke Kedubes Ukraina di London

Polisi Amankan Pengemudi Mobil yang Melaju Kencang ke Kedubes Ukraina di LondonLONDON, LELEMUKU.COM - Kepolisian Metropolitan London, Inggris mengamankan seorang pria yang mengemudikan sebuah mobil yang berjalan kencang ke arah kedutaaan Besar Ukraina di Jalan Holland Park, Kensington, London, Inggris pada Sabtu (13/04/2019) pagi.

Pengamanan dengan tembakan ini dilakukan kepada pria yang belum diketahui identitasnya serta kondisi luka pasca ditembak tersebut.

Sementara anggota kedubes Ukraini dilaporkan aman dan masih berada didalam areal kedutaan.

Sebelumnya polisi mengamankan wilayah sekitar Jalan Holland Park, Kensington , London setelah mendapati laporan dari warga setempat terkait letusan senjata api di areal tersebut.

Menurut informasi twitter darurat kepolisian setempat, 999London, lokasi penembakan terjadi di W14, Holland Park Road, diantara bangunan dekat Kedutaan Besar Ukraina dan Kedutaan Besar Kamerun.

Polisi juga belum memberitahukan motif dari aksi penembakan ini.


Wilayah Holland Park merupakan areal elit, selain Ukraina dan Kamerun ada dua kedutaan lainnya juga berada disitu, yakni Kedutaan Yunani dan Kedutaan Uzbekistan.

Katayama Hiroaki, warga sekitar ditwitternya mengatakan tembakan itu terdengar jelas oleh warga London yang sangat jarang mendengar suara tembakan.

"Sekitar 10 atau lebih tembakan senjata di jalan Hollandpark, dan saat ini jalan telah diblokade," ujar dia. (Albert Batlayeri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel