Petrus Fatlolon Hadiri Syukuran dan Ramah Tamah Pelantikan Murad Ismail dan Barnabas Orno - #Lelemuku | Kebanggaan Anak Negeri - Portal Berita yang Informatif dan Objektif

Petrus Fatlolon Hadiri Syukuran dan Ramah Tamah Pelantikan Murad Ismail dan Barnabas Orno

Petrus Fatlolon Hadiri Syukuran dan Ramah Tamah Pelantikan Murad Ismail dan Barnabas OrnoJAKARTA, LELEMUKU.COM - Bupati Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku, Petrus Fatlolon, SH.MH hadiri syukuran dan ramah tamah usai pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur (Wagub) Maluku masa Jabatan 2019 – 2024, Irjen Pol (Purn) Drs. H Murad Ismail dan Drs. Barnabas Nathaniel Orno di Safari Cafe dan Resto, Jalan KH. Ahmad Dahlan Jakarta pada Rabu (24/04/2019) pukul 19.00 WIB.

Selain Bupati Fatlolon bersama Gubernur Murad dan Wagub Orno, acara yang berlangsung meriah dan penuh sukacita ini dihadiri pula oleh seluruh Bupati dan Walikota serta pimpinan Satuan Kerja Pemerintahan Daerah (SKPD) di Provinsi Maluku termasuk termasuk pejabat dari Brimob Kelapa Dua Depok, Jawa Barat (Jabar).

Fatlolon yang mengikuti acara tersebut menyatakan mendukung Pemerintah Propinsi (Pemprov) Maluku dalam setiap program - program yang akan dicanangkan demi kesejahteraan masyarakat Maluku.

"Ada harapan yang sangat besar, agar Tanimbar dapat menjadi salah satu prioritas pembangunan di Maluku," ujar dia.

Sementara itu Gubernur Murad dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada warga Maluku yang telah memberikan kepercayaan kepadanya dan Barnabas Orno. Ia mengharapkan dukungan selanjutnya dari segenap rakyat Maluku  sehingga kepemimpinannya dapat memberikan kesejahteraan yang dirasakan semua pihak.

"Saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan segenap rakyat Maluku kepada saya dan Wakil saya, sekiranya dalam kepemimpinan kami dapat menjalankan roda pemerintahan yang seutuhnya bertujuan untuk mensejahterakan rakyat," kata dia.

Selanjutnya ia menyatakan selain sebagai ucapan syukur atas perkenanan Tuhan kepada mereka sebagai pasangan pemimpin Maluku, acara ini juga merupakan salah satu momen Gubernur dan Wakil Gubernur menyampaikan dalam rencana kerja ke depan serta awal perkenalan yang baik dengan jajaran pemerintahannya di Maluku. (Laura Sobuber)

loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com
Loading...
loading...