-->

Petrus Fatlolon akan Canangkan Tanimbar Bersih dan Tanimbar Terang

Petrus Fatlolon akan Canangkan Tanimbar Bersih dan Tanimbar Terang SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku akan mencanangkan ‘Tanimbar Bersih dan Tanimbar Terang’ tepat pada peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), 2 Mei 2019.

Hal ini dikatakan oleh Bupati Petrus Fatlolon, SH., MH saat membuka dengan resmi kegiatan ‘Gebyar Hardiknas 2019’ yang dilaksanakan di depan Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dispenbud) Tanimbar, Jln. Ir. Soekarno, Kota Saumlaki, Kecamatan Tanimbar Selatan (Tansel) pada Jumat (12/04/2019).

“Saat ini pemerintah telah menetapkan untuk kita di setiap daerah wajib untuk mengurangi sampah plastik, oleh karena itu saya menghimbau untuk kita semua agar nanti pada tanggal 2 Mei 2019, kita canangkan Tanimbar Bersih dan Tanimbar Terang,” ungkap dia.

Fatlolon pun berharap kepada seluruh masyarakat Bumi Duan Lolat itu untuk tidak lagi mengkonsumsi minuman berkemasan plastic karena hal itu hanya akan memberikan kontribusi sampah plastic di Tanimbar.

“Mari tidak lagi mengkonsumsi minuman berkemasan plastik, karena akan memberikan kontribusi pada meningkatnya sampah plastik di kabupaten kita,” tutupnya. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel