-->

Petrus Beruatwarin Ungkap 54 Destinasi Wisata di Maluku Tenggara

Petrus Beruatwarin Ungkap 54 Destinasi Wisata di Maluku TenggaraLANGGUR, LELEMUKU.COM - Pariwisata merupakan sektor andalan Kabupaten Maluku Tenggara (Malra), Provinsi Maluku, sehingga perlu mendapat perhatian serius dari Pemerintah Daerah (Pemda) maupun masyarakat di Kepulauan Kei.

Wakil Bupati Maluku Tenggara Petrus Beruatwarin, menjelaskan saat ini Kabupaten Maluku Tenggara memiliki 54 Destinasi wisata dan akan terus dikembangkan destinasi-destinasi baru untuk dikembangkan.

"Maka dengan potensi alam dan budaya Kepulauan Kei Besar yang kaya ini, harus dikembangkan dalam membantu perekonomian masyarakat melalui pendapatan perkapita masyarakat," ujar dia saat melakukan rapat bersama seluruh Kepala Desa, Tokoh Agama dan Pemangku Adat diseluruh Desa Kei Besar di Elat, Rabu (04/04/2019).

Pariwisata sebagai sektor unggulan Kabupaten Maluku Tenggara, telah dikembangkan melalui berbagai upaya/terobosan antara lain promosi dan penguatan sarana dan prasarana pendukung, akses informasi dan komunikasi, konektifitas transportasi termasuk pelaksanaan ivent bertaraf Nasional seperti Festival Meti Kei/Met Ev, dengan beberapa prestasi yang didapat seperti Kategorir Surga Tersembunyi dan Pariwisata Terpopuler.

Olehnya itu, Wakil Bupati Maluku Tenggara Petrus Beruatwarin, berharap dukungan berbagai pihak terkait untuk ikut mendorong dan mendukung Pemerintah Daerah dalam mengembangkan Pariwisata Maluku Tenggara, termasuk sektor unggulan Perikanan yang kesemuanya bermuara untuk perbaikan ekonomi masyarakat. (DiskominfoMalra)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel