-->

Olly Dondokambey Hadiri Ibadah Syukur Paskah di Jemaat GMIM Bukit Sion Airmadidi Atas

Olly Dondokambey Hadiri Ibadah Syukur Paskah di Jemaat GMIM Bukit Sion Airmadidi AtasAIRMADIDI, LELEMUKU.COM - Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey menghadiri ibadah syukur Paskah di Jemaat GMIM Bukit Sion Airmadidi Atas, Kecamatan Airmadidi, Kabupaten Minahasa Utara pada Minggu (28/04/2019) siang.

Dalam sambutannya, Gubernur Olly mengucapkan selamat Paskah kepada seluruh Jemaat GMIM Bukit Sion Airmadidi Atas.

"Kiranya makna iman dalam momentum Ibadah Syukur Paskah ini, akan senantiasa teraktualisasi dalam keseharian hidup kita baik dalam kehidupan pribadi dan keluarga, maupun dalam lingkungan pelayanan bergereja dan bermasyarakat," kata Olly.

Menurut Olly, Paskah mampu memperkokoh semangat kebersamaan Jemaat dalam menumbuh-kembangkan tekad dan motivasi yang dibarengi dengan komitmen iman, untuk semakin bertekun mengaktualisasikan tugas-tugas pelayanan yang diemban dalam menjalankan misi Kristus bagi dunia dan bagi keselamatan umat manusia.

"Kita juga dapat tampil lebih partisipatif dengan mengedepankan program pelayanan yang meluas, serta menyentuh berbagai realitas kehidupan dan mampu memanfaatkan setiap potensi dalam mengambil peran untuk menyukseskan berbagai kebijakan dan program kerja pemerintah," imbuh Olly.

Ibadah syukur Paskah turut dihadiri BPMJ GMIM Bukit Sion Airmadidi Atas dan para pejabat Pemprov Sulut. (HumasSulut)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel