-->

Nurdin Abdullah Resmikan Masjid Mamajang Raya Makassar

Nurdin Abdullah Resmikan Masjid Mamajang Raya MakassarMAKASSAR, LELEMUKU.COM – Gubernur Sulawesi Selatan HM Nurdin Abdullah meresmikan masjid Mamajang Raya Jalan Veteran Selatan, Jumat (19/04/2019).

Nurdin mengaku sebuah kehormatan besar bagi dirinya untuk bisa meresmikan Mesjid tersebut.

“Ini adalah sebuah kehormatan besar bisa meresmikan Masjid Mamajang Raya. Dengan ucapan Bismillahirrahmanirrahim mari kita sama-sama meresmikan Masjid ini,” kata Nurdin Abdullah.

Pada kesempatan ini, Nurdin Abdullah juga menyampaikan agar umat muslim bersiap menyambut bulan Ramadhan yang tinggal beberapa pekan lagi.

“Selamat menyambut bulan suci Ramadhan, dan persembahan sebuah mesjid yang besar ini. Kita akan menyambut bulan suci Ramadhan, tentu kita akan menikmati bulan suci Ramadhan untuk mencari amal sebanyak mungkin. Saya kira sebagai warga negara Indonesia, dan negara yang pemeluknya Agama Islam yang sangat besar,” jelas Alumni Unhas Makassar ini.

Selain itu, Nurdin Abdullah mengajak seluruh masyarakat yang hadir agar menjadi warga negara yang kuat. Terlebih pasca Pemilu 17 April lalu untuk memilih pemimpin terbaik bangsa ini.

“Alhamdulillah kita sudah melewati Pemilu, Alhamdulillah kita lulus, kita lihat calon presiden kita sudah ada yang merayakan dengan sujud syukur, ada yang belum bisa menyampaikan. Sujud syukur bukan untuk kemenangan tapi itu adalah sebagai syukuran karena sudah melewati Pemilu,” pungkasnya.

Peresmian ini turut dihadiri tokoh Sulsel yang juga anggota DPD RI periode 2014-2019 Bahar Ngitung.(HUmasSulsel)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel