Nurdin Abdullah Ajak Masyarakat Sulsel Gunakan Hak Pilih di Pemilu - #Lelemuku | Kebanggaan Anak Negeri - Portal Berita yang Informatif dan Objektif

Nurdin Abdullah Ajak Masyarakat Sulsel Gunakan Hak Pilih di Pemilu

Nurdin Abdullah Ajak Masyarakat Sulsel Gunakan Hak Pilih di PemiluMAKASSAR, LELEMUKU.COM – Gubernur Sulawesi Selatan, HM Nurdin Abdullah saat melaksanakan Salat Jumat di Masjid Raya Makassar, mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 17 April mendatang. Sekaligus, menjaga ukhuwah (persaudaraan).

“Bapak Ibu, sekalian saya hormati. Tentu saya mengajak untuk datang ke TPS untuk mengajak keluarga kita,” kata Nurdin Abdullah.

Dan yang tidak kalah pentingnya, adalah menjaga ukhuwah Islam tetap terjaga, walaupun masyarakat beda pilihan.

“Walaupun beda pilihan, tetapi tetap harus menjaga ukhuwah Islam kita,” ucapnya.

Dalam menghadapi pesta demokrasi yang tinggal beberapa hari lagi, sebagai gubernur, ia mengajak untuk menjaga stabilitas keamanan, menjaga kondisi Sulsel yang semakin kondusif. Besar harapan dari mantan Bupati Bantaeng dua periode ini, pesta demokrasi ini berlangsung dengan baik.

“Dan Insya Allah, Allah SWT memberikan petunjuk kepada kita semua untuk memilih pemimpin yang terbaik. Begitu juga anggota DPD, anggota DPR RI, DPRD Provinsi/Kota/Kabupaten,” harapnya.

Nurdin Abdullah sendiri pertama kalinya sejak dilantik melaksanakan Salat Jumat di tempat ini. (HumasSulsel)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com
Loading...
loading...