-->

Murad Ismail Kunjungi Danau Wisata Lolurun di Kepulauan Tanimbar

Murad Ismail Kunjungi Danau Wisata Lolurun di Kepulauan TanimbarSAUMLAKI, LELEMUKU.COM - Gubernur Terpilih Provinsi Maluku Periode 2019 - 2024, Irjen. Pol. (Purn) Drs. H. Murad Ismail mengunjungi salah satu destinasi wisata, yang sedang digarap oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Tanimbar, Danau Lolurun di Desa Lorulun, Kecamatan Wertamrian.

Hal tersebut diungkapkan oleh Bupati Tanimbar, Petrus Fatlolon, SH., MH dengan menyatakan selain bersilahturami bersama Pemkab Tanimbar dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), melakukan konvoy mengelilingi Kota Saumlaki guna melihat secara langsung pembangunan di daerah yang berjuluki Bumi Duan Lolat itu, Sholat Jumat di Masjid Raya Saumlaki serta bertatap muda dengan para (Parpol) Partai Politik yang telah mendukungnya sebagai Gubernur terpilih. Murad Ismail juga menyempatkan diri mengunjungi objek wisata baru di Tanimbar.

“Tadi sebelum Bapak Murad berangkat, beliau menyempatkan diri mengunjungi Danau Lolurun,” ungkap dia kepada para jurnalis pada Sabtu (06/04/2019).

Fatlolon menyatakan pada kesempatan itu dirinya memperkenalkan objek wisata yang telah menjadi perhatian pihaknya itu dan menjelaskan tentang pengembangan tempat tersebut yang lebih pada  ekowisata, yang nantinya akan menampilkan seluruh endemik Tanimbar baik flora dan fauna serta hal tersebutlah yang menjadi keunggulan dari objek wisata Danau Lorulun.  (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel