Murad Ismail Konsolidasi Pemenangan Joko Widodo dan Maroef Amin di Tanimbar - #Lelemuku | Kebanggaan Anak Negeri - Portal Berita yang Informatif dan Objektif

Murad Ismail Konsolidasi Pemenangan Joko Widodo dan Maroef Amin di Tanimbar

Murad Ismail Konsolidasi Pemenangan Joko Widodo dan Maroef Amin di TanimbarLOLURUN, LELEMUKU.COM - Drs. Murad Ismail bersama Tim Pemenangan Paslon Jokowi - Ma'ruf datang ke Kabupaten Kepulauan Tanimbar guna melakukan konsolidasi dengan para pendukung di wilayah tersebut dalam rangka memenangkan Paslon Presiden - Wakil Presiden Nomor Urut 01 Joko Widodo dan Ma'roef Amin.

Murad yang merupakan gubernur Maluku terpilih bersama rombongan diantaranya Zeth Sahuburua, M. Latuconsina dan Ongky Louhanapessy tiba Jumat (05/04/2019) pukul 09.55.WIT di  Bandara Mathilda Batlayeri, Jln.Mangkawar, Lorulun, Kecamatan Wertamrian dengan menggunakan pesawat Garuda Indonesia dengan Nomor Penerbangan GA7644.

Mereka dijemput oleh Petrus Fatlolon, Frengky Limber, Andreas Taborat Werembinan, Piet Kaet Taborat dan Tim Pemenang Jokowi - Ma'ruf Kab.Kepulauan Tanimbar dengan melaksanakan penyambutan secara adat oleh Tua-Tua adat Desa Lorulun.

Usai penyabutan secara adat, rombongan menuju menuju Vila Bukit Indah Saumlaki dengan melakukan Konvoi di seputaran kota Saumlaki dan di kawal oleh Mobil Patwal Sat Lantas Polres MTB bersama Kompi 3 Detasemen C Sat Brimobda Polda Maluku. (Albert Batlayeri)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com
Loading...
loading...