Murad Ismail Buka Grand Opening Ambon Extravaganza 2019 - #Lelemuku | Kebanggaan Anak Negeri - Portal Berita yang Informatif dan Objektif

Murad Ismail Buka Grand Opening Ambon Extravaganza 2019

Murad Ismail Buka Grand Opening Ambon Extravaganza 2019AMBON, LELEMUKU.COM - Gubernur Maluku, Murad Ismail membuka kegiatan yang digelar Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon dalam Grand Opening Ambon Extravaganza yang dipusatkan di Lapangan Merdeka Kota Ambon, Provinsi Maluku, Sabtu (27/04/2019).

Gubernur Maluku dalam sambutannya mengatakan bahwa, acara grand opening “Ambon Extravanganza 2019” memiliki relefansi dan korelasi dengan upaya mengentaskan kemiskinan dan mempercepat kesejahteraan masyarakat Kota Ambon.

Murad mempertegas dua hal alasannya yaitu pertama, dengan membangun ekonomi berbasis digital, yang didukung oleh sarana komunikasi yang memadai, maka akan mendorong pengembangan ekonomi kreatif digital. Masayarakat kota ambon akan diberdayakan dengan segenap potensi yang dimilikinya.

Kedua, pengembangan optimalisasi pariwisata daerah berkorelasi dengan peningkatan masyarakat, sebab salah satu pilar pembangunan ekonomi saat ini adalah industri  pariwisata.

“Ambon yang maju, bukan saja sebagai penguna atau konsumen digital melainkan memanfaatkan kemajuan teknologi digital untuk membangun ketahanan ekonom sosial dan budaya," tutur Murad.

Melalui event yang dibuka oleh Gubernur Maluku ini, diharapkan Pemerintah Kota Ambon dan masyarakatnya, makin terintegrasi di era digital, makin sinergis dan berkolaborasi untuk terus maju membangun Ambon  sebagai kota yang aman, damai, ramah, maju dan sejahtera.

Ajang Ambon extravaganza 2019 Pemkot Kota ambon dilaksanakan selama satu minggu, mulai 27 April sampai 4 Mei 2019  dengan berbagai kegiatan di dalamnya.

Turut hadir dalam acara ini, forum koordinasi pimpinan daerah maluku, walikota ambon richard lohenapessy, ketua DPRD Kota dan Anggota. (DiskominfoMaluku)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

0 comments:

Post a Comment

Loading...
loading...