-->

Muhamad Thaher Hanubun Tegaskan Pemda Malra Tetap Bersinergi Dengan Umat Beragama

 Muhamad Thaher Hanubun Tegaskan Pemda Malra Tetap Bersinergi Dengan Umat BeragamaLANGGUR, LELEMUKU.COM - Sinergitas antara Pemerintah Daerah Maluku Tenggara (Malra), Provinsi Maluku tetap terjalin sehingga terjalin kemitraan bersama untuk melaksanakan pembangunan yang berkesinambungan menuju Maluku Tenggara yang mandiri, maju cerdas dan berkesinambungan.

Penegasan ini disampaikan Bupati Maluku Tenggara Muhamad Thaher Hanubun, saat Pembukaan Sidang Klasis Gereja Protestan Maluku (GPM) Kepulauan Kei Besar di Desa Ohoiraut Kecamatan Kei Besar Utara Timur. Minggu (01/04/2019).

Semua umat beragama harus memberikan perhatian serius kepada upaya menghadirkan kerukunan umat beragama sehingga stabilitas keamanan dan pelayanan kepada masyarakat dapat terwujud.

Pada kesempatan tersebut Bupati M. Thaher Hanubun mengharapkan organisasi Kerohanian termasuk GPM selalu bersama-sama Pemerintah Daerah dalam mendukung Program Pemerintah demi percepatan kesejahteraan masyarakat.

"Sesuai Visi dan Misi Pemerintah Daerah Maluku Tenggara Periode 2019-2023 yaitu Terwujudnya Maluku Tenggara Yang Mandiri, Cerdas, Demokratis dan Berkeadilan. Beberapa tantangan saat ini yaitu masalah kemiskinan dan pengangguran, serta masih rendahnya mutu pendidikan dan kualitas layanan kesehatan bagi masyarakat," kata bupati.

Thaher lebih lanjut mengatakan Desa Ohoiraut sebagai satu Desa yang berada di Ujung Utara Pulau Kei Besar, memiliki jalur strategis karena berhadapan langsung dengan Kepulauan Aru dan merupakan pusat akses transportasi laut yang dilewati kapala-kapal angkutan barang dan jasa, sehingga kedepan diwilayah ini perlu ketersediaan Pelabuhan Penghubung. (DiskominfoMalra)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel