Muhamad Thaher Hanubun Sambut Kunjungan Perdana Murad Ismail di Maluku Tenggara - #Lelemuku | Kebanggaan Anak Negeri - Portal Berita yang Informatif dan Objektif

Muhamad Thaher Hanubun Sambut Kunjungan Perdana Murad Ismail di Maluku Tenggara

Muhamad Thaher Hanubun Sambut Kunjungan Perdana Murad Ismail di Maluku Tenggara LANGGUR, LELEMUKU.COM - Untuk pertama kali setelah ditetapkan Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Maluku, Gubernur terpilih periode 2019 - 2024, Murad Ismail melakukan kunjungan ke Kabupaten Maluku Tenggara pada Kamis (11/04/2019).

Setelah Penetapan Gubernur Provinsi Maluku Murad Ismail dan Wakil Gubernur Barnabas Orno sebagai Gubernur Maluku Terpilih melalui Pilkada langsung tahun 2018 lalu dan masih menunggu pelantikan Presiden, untuk pertama kali Kehadiran Gubernur Maluku terpilih Murad Ismail, dijemput langsung oleh Bupati Maluku Tenggara, Muhamad Thaher Hanubun bersama jajaran perangkat Daerah, TNI/Polri dan sejumlah Tokoh Masyarakat Kei di Bandara Karel Sadsuitubun-Malra.

Pada kesempatan tersebut Bupati M. Thaher Hanubun menyampaikan ucapan selamat datang di Bumi Larvul Ngabal serta memberikan apresiasi kepada Gubernur Murad Ismail atas kunjungan ini, sekaligus dapat memperhatikan pembangunan Maluku Tenggara.

Dalam kunjungan ini, Murad Ismail melakukan rapat bersama jajaran Pemerintah Daerah Maluku Tenggara, TNI/Polri dan Tokoh Adat dan Masyarakat di Grand Villia Langgur, dengan agenda menghimbau warga Maluku Tenggara tetap menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban Pemilihan Umum Legislatif dan Presiden yang akan berlangsung 17 April 2019 ini.

Selain itu kunjungan Gubernur Maluku Murad Ismail, juga ke Kota Tual dalam rangka melihat pembangunan wilayah yang dimekarkan dari Kabupaten Maluku Tenggara tersebut. (DiskominfoMalra)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

0 comments:

Post a Comment

Loading...
loading...