-->

Michel Barnier Nilai Brexit Tanpa Kesepakan Semakin Mungkin Terjadi

Michel Barnier Nilai Brexit Tanpa Kesepakan Semakin Mungkin TerjadiBRUSSEL, LELEMUKU.COM - Ketua perunding Uni Eropa Michel Barnier mengatakan pada hari Selasa (02/04/2019) bahwa Inggris semakin dekat dengan waktu keluarnya negara itu dari Uni Eropa tanpa adanya kesepakatan tentang syarat-syarat yang diperlukan.

Berbicara di Brussel, Barnier mengatakan masih ada harapan untuk menghindari apa yang disebutnya Brexit tanpa kesepakatan. Namun dia mengisyaratkan bahwa Inggris memiliki opsi terbatas, dan satu-satunya “cara tertib” adalah skenario di mana parlemen Inggris menerima kesepakatan yang disepakati oleh para perunding Perdana Menteri Theresa May setelah dua tahun pembicaraan dengan UE.

Sampai saat ini, parlemen Inggris telah menolak perjanjian itu tiga kali. Perdana Menteri May diperkirakan akan berusaha untuk mengembalikan perjanjian itu ke parlemen untuk pemungutan suara ke-empat.

Perdana Menteri May menghabiskan waktu berjam-jam hari Selasa dengan mengadakan pertemuan Kabinet guna mencari cara untuk akhirnya menyelesaikan krisis Brexit. (VOA)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel