-->

Mengatasi Kesulitan Masyarakat, Persit Dan BUMN Gelar Baksos di Kota Ambon

Mengatasi Kesulitan Masyarakat, Persit Dan BUMN Gelar Baksos AMBON, LELEMUKU.COM - Sebagai wujud kepedulian menumbuhkan rasa sosial serta meringkan beban masyarakat, Persit Koorcab Rem 151 PD XVI/Pattimura bersama Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menggelar Bakti Sosial (Baksos) dalam rangka HUT Persit ke-73 dan HUT BUMN ke-21 bertempat di Lapangan Upacara, Makorem 151/Binaiya, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, Rabu (10/4/2019).

Diungkapkan Ketua Persit Koorcab Rem 151 PD XVI/Pattimura, Ny. Hartono, kegiatan tersebut meliputi berbagai kegiatan di antaranya pengobatan gratis dan pasar murah. Hal ini sebagai  wujud implementasi nyata dalam merealisasikan bantuan mengatasi masalah kesehatan masyarakat terutama pelayanan kesehatan bagi masyarakat yang kurang mampu serta  meringankan beban masyarakat.

“Wujud kepedulian sosial kepada masyarakat di sekitar instansi ini berada. Dengan digelarnya bakti sosial ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat pada umumnya dan keluarga besar TNI pada khususnya,”tambahanya.

Sekitar 2000 masyarakat yang hadir sangat terlihat ramai dan antusias dalam memeriahkan kegiatan tersebut.

Salah satu masyarakat a.n ibu Febrianti sangat berterimakasih atas adanya pengobatan gratis dan pasar murah. “Dengan adanya kegiatan ini saya sangat terbantu apalagi sebentar lagi memasuki bulan suci Ramadhan sehingga dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari,”pungkasnya. (Penrem151)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel