-->

Maruarar Sirait Ungkap Dana Sponsor Piala Presiden 2019 Capai Rp52 Miliar

Maruarar Sirait Ungkap Dana Sponsor Piala Presiden 2019 Capai Rp52 MiliarJAKARTA, LELEMUKU.COM - Piala Presiden masih mendapatkan tempat di hati para sponsor. Hal tersebut terlihat dari jumlah dukungan yang mencapai Rp 52 miliar pada gelaran tahun ini.

Meski sedikit menurun dari gelaran musim lalu yang bisa meraup sponsor hingga Rp 55 miliar, Emtek selaku sponsor utama justru meningkatkan nilai dukungan dari Rp 30 miliar menjadi Rp 46 miliar.

"Sponsor luar biasa, sampai hari ini ada Rp 46 miliar kami dapat dari Emtek. Dari sponsor (lainnya) Rp 6 miliar. Sudah bagus sekali, sampai saat terakhir juga masih ada yang memberikan sponsor," ujar Ketua SC Piala Presiden 2019, Maruarar Sirait, Jumat (12/04/2019).

"Saya pikir ini kemajuan yang baik. Presiden juga mengirimkan salam hormat kepada semuanya, PSSI, klub dan suporter. Beliau sangat mengapresiasi turnamen ini karena dari OC (Organizing Committee) sudah pasti untung," sambungnya.

Pria yang akrab disapa Ara ini juga merasa bangga bisa menggelar Piala Presiden hingga keempat kalinya. Apalagi Presiden RI, Joko Widodo, juga terus mendukung kebangkitan sepak bola Indonesia.

"Dukungan (Presiden) luar biasa. Suporter juga sudah makin tahu kalau mau menang itu bukan menyuap wasit atau berkelahi tetapi pilih pelatih bagus, pemain bagus, dan latihan yang bagus," imbuhnya. (PSSI)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel