-->

Kunjungi Tanimbar, Murad Ismail Silahturami dengan Petrus Fatlolon

Kunjungi Tanimbar, Murad Ismail Silahturami dengan Petrus Fatlolon SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Gubernur Terpilih Provinsi Maluku Periode 2019 -2024, Irjen. Pol. (Purn) Drs. H. Murad Ismail bersilaturahmi dengan Bupati Kepulauan Tanimbar, Petrus Fatlolon, SH., MH bersama seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Tanimbar.

Dalam kesempatan itu, Ia mengatakan tugasnya sebagai seorang kepala daerah di Maluku ada tiga, yaitu menuntaskan kemiskinan, mensejahterakan masyarakat dan mempertahankan Sumber Daya Alam (SDA) di Kepulauan Maluku.

“Ada beberapa perkara besar yang mebuat saya kembali ke Maluku, yaitu penganguran, provinsi termiskin dan juga pelayanan publik yang buruk. Saya sebagai Gubernur Maluku  terpilih saat ini upayakan masalah itu bisa terselesaikan,” kata Murad Ismail di Pendopo Bupati Tanimbar pada Jumat (05/04/2019).

Ia merencanakan setelah dirinya dilantik sebagai Gubernur Maluku, ia akan mengagendakan pertemuan secara rutin dengan para Bupati dan Walikota se-Maluku agar mendengar dan berdiskusi segala kebutuhan dan kondisi yang terjadi di masing-masing daerah.

“Bertemu dengan bupati dan walikota akan saya agendakan perbulan. Hal ini penting sehingga saya bisa mengetahui persoalan-persoalan apa saja yang terjadi di  masing-masing kabupaten dan kota,” ujar Murad.

Ia juga menegaskan agar seluruh masyarakat Maluku, khususnya yang berada di Bumi Duan Lolat tersebut untuk lebih selektif lagi dalam memilih para investor yang ingin menanamkan modalnya di daerah dengan melihat keuntungan apa yang bisa diterima daerah.

“Ketika ada investor masuk ke Maluku, tanyakan dulu apa yang akan diberikan ke daerah. Jangan karena uang satu dua rupiah, kemudian dinas terkait memberikan ijin. Saya ingatkan ke dinas-dinas, jangan mudah berikan ijin jika tidak ada keuntungan di daerah. Apalagi yang dipekerjakan bukan anak daerah,” tegas Murad. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel