-->

Komsos Babinsa Wujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat di Namlea

Komsos Babinsa Wujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat di Namlea NAMLEA, LELEMUKU.COM - Komunikasi Sosial (Komsos)  merupakan wujud nyata dari TNI untuk selalu menjaga Kemanunggalan TNI-Rakyat, hal tersebut ditunjukkan oleh Bintara Pembina Desa (Babinsa) jajaran Kodim 1506/Namlea,  Senin (15/04/2019).

Diantaranya sebagai berikut, Babinsa Desa Wailihang Koptu Adam Laitupa Koramil 1506-01/Namlea melaksanakan Komsos di Rumah Bapak Ibrahim Batuatas.

Dalam waktu yang sama Babinsa Desa Hatawano Kec. Waplau Koramil 1506-01/Namlea melaksanakan komsos dengan komunitas masyarakat pedagang sembako. Dan juga Babinsa Desa Waimiting Koptu Sangaji Koramil 1506-01/Namlea melaksanakan komsos dan membantu Bapak Ibrahim Wael dalam membuat meja tamu.

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai wujud pelaksanaan tugas Babinsa dalam rangka selalu memonitor kondisi di wilayahnya sehingga stabilitas keamanan di wilayah dapat selalu terjaga. (Penrem151)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel