-->

Kapolsek Tanjung Duren Pimpin Apel Kesiapan dan Patroli Gabungan TNI-Polri

Kapolsek Tanjung Duren Pimpin Apel Kesiapan dan Patroli Gabungan TNI-Polri JAKARTA,LELEMUKU.COM - Dalam rangka Harkamtibmas Pam Pemilu 2019, Polsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat melaksanakan Apel kesiapan dan Patroli gabungan TNI-POLRI, Rabu (17/04/2019) pagi.

Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana SIK bersama Pasukan BKO Marinir Cilandak dipimpin Letda Mar. Haris,  dan BKO Sat Brimob Batalyon A pelopor pimpinan Brigadir Martua Rambe, melaksanakan Patroli gabungan TNI-POLRI Harkamtibmas pengamanan pemilu 2019 di wilayah Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe P Birana SIK mengatakan, pelaksanaan patroli gabungan TNI-Polri ini dilaksanakan untuk menciptakan suasana Kamtibmas yang Kondusif selama berlangsungnya kegiatan Pemilihan Umum.

"Kegiatan patroli gabungan TNI-Polri di laksanakan dengan mendatangi posko terpadu 4 pilar, posko TNI-Polri pengamanan Pemilu dan lokasi sekitar TPS yang rawan," Ucap Lambe.

Selain itu, kata Lambe,  pelaksanaan Patroli gabungan TNI-Polri juga  diarahkan ke lokasi perumahan maupun Apartemen yang dihuni warga masyarakat keturunan etnis Tionghoa.

"Patroli Harkamtibmas pengamanan pemilu 2019 dilakukan oleh personil gabungan TNI-Polri untuk mencegah  timbulnya aksi yang akan mengganggu jalannya pemilu dan mengantisipasi kerawanan pemukiman dari pelaku kejahatan khususnya di wilayah Jakarta Barat," Imbuhnya.(Ashari Bharaduta)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel