Kalahkan Ronda Rousey dan Charlotte Flair, Becky Lynch Raih 2 Titel WWE - #Lelemuku | Kebanggaan Anak Negeri - Portal Berita yang Informatif dan Objektif

Kalahkan Ronda Rousey dan Charlotte Flair, Becky Lynch Raih 2 Titel WWE

Kalahkan Ronda Rousey dan Charlotte Flair, Becky Lynch Raih 2 Titel WWENEW YORK, LELEMUKU.COM - Pegulat wanita, Becky Lynch kalahkan dua rekan tarungnya Ronda Rousey dan Charlotte Flair dalam pertandingan utama "Winner Take All" pada ajang Wrestlemania 32 pada Minggu (07/04/2019) malam di MetLife Stadium, Rutherford Timur, New Jersey, Amerika Serikat.

Ia merupakan wanita pertama yang berhasil meraih 2 gelar khusus wanita dalam World Wrestling Entertaiment (WWE) sekaligus yakni sabuk juara pada Smackdown Women Championship dan Raw Women Championship yang dipegang oleh kedua lawan tandingnya.

Kemenangan ini diraih setelah Becky berhasil mengunci Rhonda dengan crucifix pin yang tidak menyadari dirinya dikalahkan. Sebab sebelum dikunci oleh Becky, Rhonda mengangkat Becky dan berusaha membanting wanita dengan tinggi 168 meter ini dengan gaya Pipers's Pit.

Rhonda sendiri harus bersusah payah melawan Becky dan Charlotte yang sebelumnya adalah rekan melawan tag tim wanita lainnya dalam beberapa tahun terakhir ini.

Usahanya berada di Wrestlemania ini awalnya dihadang oleh Vincent McMahon yang menyatakan meski Becky sudah layak menantang kedua juara setelah memenangkan Royal Rumble Wanita 2019 pada Februari lalu, namun dia berusaha tetap berusaha tampil maksila meski dipaksa cuti selama 60 hari, yang kemudian dibatalkan oleh Stephany McMahon. (Laura Sobuber)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com
Loading...
loading...