-->

Kalah 1-2 dari Bali United, Persija Masih Punya Peluang

Kalah 1-2 dari Bali United, Persija Masih Punya Peluang GIANYAR, LELEMUKU.COM - Kekalahan tipis 1-2 atas Bali United, tidak membuat Persija pesimis mengarungi babak 8 besar Kratingdaeng Piala Indonesia. Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, menegaskan timnya masih berpeluang ke semifinal. Dia menyebut timnya masih bisa lolos kendati tertinggal di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada leg pertama, Jumat (26/4).

Keyakinan itu tersirat dari optimisme Kolev saat nanti Persija menjadi tuan rumah. “Tentu saja untuk kita kalau draw itu lebih bagus. Sekarang kami kalah 1-2, tapi ketahuilah, mental Persija saat nanti kita main di rumah, kami pasti akan tampil terus menyerang,” ujar Kolev.

“Hanya problem kita dalam 15 hari lima game dan itu susah sekali tapi semua bisa bantu Persija kembali prima lebih cepat,” tambahnya.

Ada beberapa hal disebut Kolev yang membuat timnya tidak maksimal di laga tadi. Pertama absennya pilar utama. Selain itu, Kolev tak menampik kalau konsentrasi timnya terpecah karena akan mempersiapkan laga away ke Vietnam pada Piala AFC 2019.

“Dua hari kedepan kami memiliki pertandingan di Vietnam. Jadi, strategi kami hari ini lebih pasif. Oleh karena itu, kami memberikan kesempatan Bali United untuk bermain lebih aktif,” tambah mantan pelatih timnas Indonesia.

“Termasuk memainkan dua pemain senior kita Bambang Pamungkas dan Ismed Sofyan di babak kedua mengingat tenaga kedua pemain ini akan dibutuhkan di Piala AFC,” tutupnya. (PSSI)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel