-->

Joko Widodo dan Ma'ruf Amin Berduka dengan Ledakan Bom Hari Paskah di Sri Lanka

Joko Widodo dan Ma'ruf Amin Berduka dengan Ledakan Bom Hari Paskah di Sri LankaJAKARTA, LELEMUKU.COM - Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) menyatakan dukacita atas serangan teror melalui ledakan 8 bom di 3 gereja dan 3 hotel Sri Lanka saat perayaan Hari Paskah pada Minggu (21/04/2019).

Dikatakan rakyat Indonesia merasakan duka yang sama seperti yang dirasakan warga Sri Lanka.

"Indonesia mengecam keras serangan bom di beberapa tempat di Sri Lanka, hari ini.Atas nama seluruh rakyat Indonesia, saya juga menyampaikan duka cita yang mendalam kepada Pemerintah Sri Lanka dan seluruh keluarga korban. Semoga korban yang luka-luka dapat segera pulih," harap dia.

Hal yang sama diungkapkan pasangan Jokowi dalam Pilpres 2019, Dr. K. H. Ma'ruf Amin..

"Innalillahiwainnailaihiraji’un. Turut berduka cita atas serangan bom di hotel dan gereja di Sri Langka. Doa kami untuk 207 korban meninggal dan 450 korban yang terluka akibat serangan tersebut," ujar Maruf dalam twitternya.

Sembari menggunakan tagar #PrayForSriLanka dan #DoauntukSriLanka ia mengajak semua masyarakat indonesia untuk mengedepankan toleransi antar umat beragama. Sehingga peristiwa memilukan yang terjadi di Sri Langka tidak terjadi di Indonesia.

"Segala bentuk kekerasan terhadap terhadap masyarakat sipil tidak dapat dibiarkan. Toleransi dan perlindungan terhadap nyawa manusia harus dijunjung tinggi," ujar dia.  (Albert Batlayeri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel