Jim Carrey Isi Suara Dr Robotnik di Film Animasi Baru Sonic the Hedgehog - #Lelemuku | Kebanggaan Anak Negeri - Portal Berita yang Informatif dan Objektif

Jim Carrey Isi Suara Dr Robotnik di Film Animasi Baru Sonic the Hedgehog

LAS VEGAS, LELEMUKU.COM - Jim Carrey yang terkenal dengan gurauannya pada film Dumb and Dumber dan Ace Ventura, akan kembali menghibur penggemarnya setelah hampir 10 tahun beristirahat dari komedi. Ia mengatakan sangat gembira ikut memerankan tokoh dalam film animasi "Sonic the Hedgehog."

"Kesempatan yang sangat baik memerankan tokoh jahat yang hebat dan keterlaluan, saya selalu menyukai kesempatan seperti itu, ketika kesempatan itu datang," Kata Carrey di CinemaCon di Las Vegas, Kamis lalu (4 April 2019).

Carrey mengaku tidak mengenal pahlawan video game Sonic sehingga ia harus membaca komik dan melakukan riset sebelum ikut mengisi suara di film ini. Carrey berperan sebagai musuh Sonic, Dr. Robotnik yang juga dikenal sebagai "Eggman."

Ben Schwartz mengisi suara Sonic. "Saya ikut memerankan tokoh ini karena saya pencinta berat video game. Coba bayangkan bisa memerankan Sonic sementara waktu kecil kita memainkannya. Saya juga gembira ketika mengetahui Jim Carrey juga ikut mengisi suara, membayangkan ia akan ngobrol dengan saya" kata Ben Schwartz.

Sonic the Hedgehog adalah serial video game berkecepatan tinggi buatan Sega yang pertama kali dirilis tahun 1991. Sonic, adalah tokoh baik yang dengan bentuk animasi landak berwarna biru. Sonic biasanya harus menghentikan rencana tokoh jahat Doctor Eggman untuk mendominasi dunia dan ia kerap dibantu oleh sahabatnya seperti Tails, Amy dan Knuckles.

Ben menambahkan ia adalah penggemar berat Jim Carrey yang menurutnya sangat cerdas dan mengubah persepsi mengenai komedi.

Aktor James Marsden berperan sebagai Tom Wachowski, sheriff yang baru diangkat dari Green Hills teman Sonic dalam upayanya melawan Dr. Robotnik. Seperti Ben ia juga merasa mendapat kehormatan untuk ikut mengisi suara pada film yang dibintangi Jim Carrey.

Film "Sonic the Hedgehog" akan mulai diputar di bioskop Amerika pada tanggal 8 November 2019.(VOA)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

0 comments:

Post a Comment

Loading...
loading...