-->

Jaga Keamanan Jelang Pemilihan 2019, TNI dan Polri di Siriwo Gelar Swiping Miras

Jaga Keamanan Jelang Pemilihan 2019, TNI dan Polri di Siriwo Gelar Swiping MirasSIRIWO, LELEMUKU.COM - Guna mengantisipasi adanya keributan dalam menjelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 melalui Pileg dan Pilpres, anggota Posramil 1705-12/Siriwo dan anggota Polsek Siriwo melaksanakan swiping miras yang bertempat di Posramil 1705-12/Siriwo yang dipimpin Pelda Domotokai di Distrik Siriwo, Kabupaten Nabire, Provinsi Papua pada Kamis (11/04/2019).

Swiping miras ini dikhususkan kendaraan  yang melintas seperti mobil dan motor di Posramil 1705-12/Siriwo dan Polsek Siriwo merupakan pintu masuk menuju kabupaten di pedalaman baik Kab. Dogiyai, Kab.Deiyai dan kab.Paniai. "Oleh karena itu, kita laksanakan swiping untuk mengantisipasi Miras yang masuk ke kabupaten - kabupaten tersebut," ujar Pelda Demotokai.

Untuk itu Anggota Posramil 1705-12/Siriwo dan Polsek Siriwo melaksanakan Swiping miras, guna mengantisipasi ada keributan atau kekacaun dalam pelaksanaan kegiatan Pileg dan Pilpres di kabupaten-kabupaten tersebut.

Mengingat miras sangatlah fatal bagi Masyarakat dan sering menjadi penyebab terjadinya keributan atau kekacaun didaerah tersebut, karena kalau Masyarakat sudah mengkonsumsi miras maka pemikirannya sudah tidak bisa di kendalikan.

Adapun swiping miras diantaranya, Alkohol 70% 169 botol, Vodka 66 botol, Jenifer 1 botol, Robinson, 1 botol Aqua besar, selanjutnya barang sitaan yang brupa miras diserahkan ke pihak kepolisian oleh Danpos Ramil 1705-12/Siriwo Pelda Demotokai untuk dimusnahkan. (Pendam17)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel