Hery Dosinaen Ungkap Pemprov Papua Agendakan Ibadah Bersama Setiap Jumat - #Lelemuku | Kebanggaan Anak Negeri - Portal Berita yang Informatif dan Objektif

Hery Dosinaen Ungkap Pemprov Papua Agendakan Ibadah Bersama Setiap Jumat

Pemprov Papua Agendakan Ibadah Bersama Setiap JumatJAYAPURA, LELEMUKU.COM - Guna meningkatkan keimanan, ketaqwaan serta mental dan spiritual Aparatur Sipil Negara (ASN), Pemerintah Provinsi Papua kembali mengagendakan ibadah bersama seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) setiap hari Jumat.

Menurut Sekretaris Daerah (Sekda) Papua Hery Dosinaen, agenda ibadah bersama tersebut dipandang penting, agar para pegawai negeri sipil yang ada di lingkungan pemerintah provinsi, mendahulukan Tuhan saat bekerja.

“Yang pasti kita perlu menggelar ibadah di tiap SKPD. Supaya para pegawai yang ada ini menjadi staf yang takut akan Tuhan dalam melayani masyarakat. Sehingga ibadah tiap Jumat ini harus terwujud dan nanti ada pemberitahuan surat edaran secara resmi kepada SKPD untuk melaksanakannya,” terang ia di Jayapura, kemarin.

Sebelumnya, Asisten Bidang Pemerintahan Sekda Papua Doren Wakerkwa mendorong digelarnya ibadah bersama seluruh pegawai setiap hari Jumat.

Doren bahkan menyindir Biro Mental Spiritual Setda Provinsi Papua yang jarang menginisiasi pelaksanaan ibadah gabungan di lingkungan pemerintah provinsi. Padahal hal tersebut dipandang penting untuk mendekatkan diri dengan Tuhan, serta membentuk mental pegawai menjadi lebih baik.

“Biro Mental Spiritual coba ambil langkah lakukan ibadah. Bayangkan Tuhan Tuhan kasih kita jabatan, saya harap jangan main-main. Ini tanah diberkati, injil masuk sampai ke Papua. Sehingga bila kita mesti beribadah supaya semua pegawai diberkati,” tegas ia. Asisten Bidang Pemerintahan Sekda Papua Doren Wakerkwa

Ia tambahkan, beribadah kepada Tuhan adalah sebuah keharusan bagi kita umat manusia. Pertemuan dalam ibadah juga dimaksudkan agar umat Tuhan berkumpul bersama untuk berdoa, memuji dan menyembah Tuhan.

“Sebab dalam ibadah terjadi pertemuan antara Tuhan dengan umat-Nya. Sehingga melalui pemberitaan firman diharapkan bisa meningkatkan keimanan kita kepada Tuhan,” harap ia. (DiskominfoPapua)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

0 comments:

Post a Comment

Loading...
loading...