-->

Haruna Soemitro Minta Jadwal Piala Presiden Harus Bersahabat

 Haruna Soemitro Minta Jadwal Piala Presiden Harus BersahabatJAKARTA, LELEMUKU.COM - Manajer Madura United, Haruna Soemitro, berpendapat jadwal Piala Presiden 2019 terlalu ketat untuk ajang pramusim.

Hal tersebut mengacu rentang pertandingan yang tidak sampai satu minggu setelah memasuki fase gugur.

Misalnya di babak Final yang mempertemukan Persebaya Surabaya dan Arema. Pertandingan di leg kedua yang berlangsung di Malang, hanya berselang tiga hari dari leg pertama yang dihelat di Surabaya.

"Saya pikir urusan waktu recovery," jelasnya.

Haruna juga mengingatkan kepada semua pihak bila hakikat Piala Presiden merupakan ajang pramusim. Sebab dari tahun ke tahun, setiap tim seperti berlomba-lomba memenangkan turnamen ini.

"Dari tahun ke tahun ada peningkatan. Tetapi menurut saya penyelenggaran Piala Presiden yang harus dikhawatirkan adalah jangan sampai ini menjadi tujuan akhir dari semua klub. Niat dari semuanya pramusim, mematangkan persiapan semua tim. Kami berharap jangan sampai ini adalah kompetisi di tengah kompetisi itu sendiri," tegas Haruna. (PSSI)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel