-->

Hartono Pimpin Upacara Bendera 17-an di Korem Binaiya

Hartono Pimpin Upacara Bendera 17-an di Korem BinaiyaAMBON, LELEMUKU.COM - Setiap tanggal 17, seluruh jajaran TNI melaksanakan Upacara Bendera dimasing-masing satuan. Pagi tadi, Korem 151/Binaiya menggelar Upacara Bendera 17-an dengan Inspektur Upacara Danrem 151/Binaiya Kolonel Inf Hartono, S.I.P. yang diikuti seluruh Prajurit dan PNS jajaran Korem 151/Binaiya, Kamis (18/04/2019).

Danrem 151/Binaiya selaku Inspektur Upacara (Irup) membacakan amanat Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. yang menyampaikan, tanggal 17 April 2019 merupakan tonggak strategis bagi bangsa dan negara Indonesia. Dimana telah dilaksanakan Pemilu serentak untuk Pilpres dan Pileg dari tingkat pusat hingga Kabupaten/Kota.

“Keberhasilan pelaksanaan pesta demokrasi tersebut tidak terlepas dari peran serta seluruh prajurit dan PNS TNI, baik itu sebagai bagian dari komponen bangsa, maupun bagian dari TNI sebagai sebuah institusi. Untuk itu, saya sampaikan penghargaan yang tulus dan terimakasih”, terang Panglima TNI.

Lebih lanjut, Panglima TNI memerintahkan untuk terus berdoa agar tahapan Pemilu 2019 berikutnya dapat berjalan dengan sukses. “Untuk itu, tingkatkan terus kepekaan, kepedulian dan kesiapsiagaan, dengan mengedepankan upaya cegah dini dan deteksi dini untuk mengamankan jalannya proses pesta demokrasi tersebut”, ungkap Panglima TNI dalam amanatnya yang dibacakan Danrem 151/Binaiya.

Selain itu, Panglima TNI juga mengingatkan, bahwa rangkaian Pemilu belum berakhir, dan Pemilu salah satu perhelatan even nasional yang harus kita amankan.

“Masih banyak tugas-tugas ke depan yang membutuhkan peran serta TNI dan pemikiran maupun perhatian dari seluruh prajurit dan PNS TNI”, jelasnya.

Sebelum mengakhiri amanatnya, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. berpesan untuk jangan pernah ragu, jangan pernah merasa lelah, karena tugas yang ditunaikan hari ini adalah demi masa depan bangsa dan negara, serta demi generasi mendatang dan kejayaan NKRI, “pungkas Panglima TNI”.(Penrem151)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel