-->

Garuda Indonesia Raih Penghargaan Maskapai Terbaik di Asia 2019 ala Tripadvisor

Garuda Indonesia Raih Penghargaan Maskapai Terbaik di Asia 2019 ala TripadvisorJAKARTA, LELEMUKU.COM – Maskapai nasional Garuda Indonesia dinobatkan sebagai salah satu maskapai penerbangan pilihan terbaik di Asia “Traveller Choice Major Airline Asia” untuk kategori “Major Airline” oleh TripAdvisor – situs perjalanan independen terkemuka di dunia. Selain itu, Garuda Indonesia juga berhasil meraih penghargaan dalam kategori "Best Regional Business Class Asia" dan “Best Airline in Indonesia.

Adapun capaian tersebut diumumkan menyusul hasil pengumuman resmi pemenang “TripAdvisor Traveller Choice Airline Award” oleh TripAdvisor pada 2 April 2019 lalu, setelah merampungkan survey pemeringkatan layanan maskapai penerbangan terbaik di seluruh dunia.

Direktur Layanan Garuda Indonesia Nicodemus P. Lampe mengungkapkan rasa terima kasihnya atas apresiasi dan dukungan masyarakat Indonesia dan dunia terhadap Garuda Indonesia pada survey yang telah dilakukan oleh Tripadvisor.

"Pencapaian yang kami peroleh ini tentunya sangat membanggakan kami, namun sekaligus juga merupakan tantangan untuk terus memberikan layanan terbaik secara konsisten kepada para pelanggan," kata Nicodemus.

“Pengakuan TripAdvisor Travellers Choice Airline Awards” ini merupakan penghargaan kali ketiga yang kami terima dari TripAdvisor sejak tahun 2017 lalu. Capaian ini sekaligus menjadi refleksi atas komitmen berkelanjutan dalam menghadirkan inovasi layanan terbaru kepada pengguna jasa. Pencapaian ini juga merupakan wujud dari hasil komitmen dan kerja keras seluruh karyawan Garuda Indonesia untuk senantiasa memberikan layanan terbaik bagi para pengguna jasa", tambahnya.

Penghargaan yang diraih Garuda Indonesia ini akan memacu kami untuk terus memberikan berbagai terobosan layanan dan inovasi terbaru, yang kami harapkan dapat terus meningkatkan kepuasan pengguna jasa dalam menggunakan layanan penerbangan Garuda Indonesia melalui konsep layananan Garuda Indonesia Experience, yang kami terjemahkan dari kekayaan budaya dan keramahtamahan khas Indonesia.

TripAdvisor secara resmi mengumumkan bahwa Garuda Indonesia berhasil masuk dalam kategori maskapai terbaik di Asia tahun 2019 untuk kategori “Major Airline” berdasarkan hasil rating dan review selama tahun 2018 lalu yang diperoleh dari para penumpang, dimana penilaian rating tersebut mencakup kualitas dan kuantitas layanan yang telah diberikan dari seluruh maskapai di Asia.

Tahun 2019 ini merupakan tahun ketiga TripAdvisor memasukkan dan mengulas kategori maskapai penerbangan dalam ajang penghargaan "TripAdvisor Travellers Choice Awards" tersebut. Dengan adanya kategori maskapai penerbangan pada penghargaan tersebut, TripAdvisor berupaya membantu wisatawan dalam membuat pilihan perjalanan terbaik, berdasarkan pengalaman dari komunitas pengguna TripAdvisor. (GIA)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel