-->

Foto Instagram Fokus ala Janet Jackson

Foto Instagram Fokus ala Janet JacksonLOS ANGELES, LELEMUKU.COM – Penyanyi pop dan RnB berkebangsaan Amerika Serikat, Janet Jackson menunjukan foto wajahnya yang terlihat sangat tenang dengan tatapan tajam.

Melalui unggahan di akun Instagram, adik dari Penyanyi Dunia berjuluk ‘King of Pop’, Michael Joseph Jackson itu memakai baju dan topi berwana senada, yaitu hitam dengan rambut indahnya yang tergerai. Sambil dirapikan oleh tim makeupnya, Janet mengatakan fokus.

“Fokus,” tulisnya saat dikutip Lelemuku.com pada Kamis (11/04/2019).

Terlihat dari fotonya tersebut seakan penyanyi kelahiran Gary, Indiana itu ingin memperlihatkan  dirinya saat tengah merancang suatu tujuan yang sedang ia pikirkan.

Janet merupakan penyanyi yang berhasil menjual sekitar 180 juta keping album dengan lagu terkenalnya, "Nasty", "Rhythm Nation", "That's the Way Love Goes", "Together Again" and "All for You".

Wanita berumur 52 tahun yang disebut sebagai artis lagu dance sepanjang masa setelah Maddona, oleh majalah Billboard ini terakhir mengeluarkan singelnya pada Agustus 2018 dengan judul "Made for Now" bersama Daddy Yankee. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel